Harga Blackberry Davis 9220 - Piano Black September 2013

Wednesday, September 4, 2013

Blackberry Davis 9220 harga baru dan harga seken update september 2013 dan Harga hp Samsung Galaxy Murah Update Terbaru 2013, Harga Blackberry Davis 9220 - Piano Black September 2013 tentang info pertama untuk Daftar Harga Samsung Galaxy Murah 2013. Karena kali ini D-harga-hpsamsung-galaxy.blogspot.com menampilkan Harga Blackberry Davis 9220 - Piano Black September 2013 dan harga lainya meliputi harga hp samsung terbaru, harga ponsel samsung galaxy terbaru, harga samsung galaxy tab murah terbaru, harga notebook samsung murah 2013, harga sony xperia bulan ini, harga samsung android bulan ini, harga nokia lumia bulan ini, harga tablet terbaru, harga laptop/Notebook, harga promo terbaru dan masih banyak lagi yang akan update setiap bulan Januari, Febuari, Maret, April, Mei, Juni, July, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. 

BlackBerry Curve 9220 Davis merupakan handphone terbaru dari Blackberry berdesain elegan dengan keyboard QWERTY yang ergonomis. Dengan fitur yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi Anda setiap hari. Keluaran terbaru dari seri Curve ini memberikan pengetahuan yang berlebih dari adanya fitur FM radio ini.

Tombol Cara Pintas BBM Khusus
Terhubung secara cepat dengan tombol cara pintas BBM pada smartphone ini. Satu sentuhan mengaktifkan aplikasi Blackberry Messenger di Curve 9220, sehingga Anda dapat chatting secara cepat tanpa harus susah untuk masuk ke folder yang ada aplikasi Blackberry Messenger.

Radio FM Dimanapun
Anda dapat ditemani smartphone ini melalui aplikasi radio nya, karena Blackberry ini sudah ada radio sehingga Anda tidak bosan menjalankan hari-hari Anda dengan pengetahuan luas yang bisa Anda dapat secara cepat melalui radio.

Baterai Tahan Lama
Tetap berkomunikasi bila perlu. Dengan baterai yang tahan lama pada smartphone BlackBerry Curve Anda, Anda dapat menyelesaikan berbagai hal dan terhubung dengan orang-orang yang paling penting di hati Anda.

OS BlackBerry 7.1
Sistem operasi Blackberry ini sudah canggih, dengan menggunakan Blackberry OS 7.1, Anda dapat membuka aplikasi secara cepat tanpa harus menunggu lama. Hadir dengan sistem operasi generasi terbaru yang memungkinkan Anda menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif.

Berkomunikasi dengan Gaya
Nikmati keyboard QWERTY terbaik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan email yang mudah dengan desain ramping yang tampil sangat keren ke manapun Anda pergi.

Akses Wi-Fi
Di rumah, kafe, bandara dan kantor jika ada akses hot spot yang tersedia, smartphone ini memberikan fasilitasnya agar Anda dapat mengakses internet tanpa mengurangi pulsa Anda.

Harga Blackberry Davis 9220 - Piano Black September 2013 Rp 1.700.000

Harga Blackberry Davis 9220 - Piano Black September 2013
Note :
1. Harga Gadget diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung dari kota dan tempat anda membeli bisa lebih murah atau lebih mahal.
2. Beda tempat mungkin akan berbeda pula harga gadget tersebut karena mingukuti harga dipasaran.

Sekian info dari kita tentang Harga Blackberry Davis 9220 - Piano Black September 2013, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan bisa menjadi refensi sebelum membeli smartphone android atau gadget yang anda inginkan saat ini. Terimakasih

No comments:

Post a Comment